Apa itu Master Cleanser?

Apa itu Master Cleanser? - Setiap hari, hanya dalam cara normal memberi makan tubuh mereka nutrisi yang dibutuhkan untuk bertahan hidup, individu mengisi diri mereka dengan racun. Bahkan kualitas udara yang buruk dapat menempatkan partikel tidak sehat ini dalam sistem individu. Membuat diri sendiri kelaparan, atau menjalani kehidupan di dalam gelembung, bukanlah solusi praktis untuk mencegah racun masuk ke dalam tubuh. Jadi, adakah yang bisa dilakukan individu untuk menyiram bahan kimia tidak sehat ini? Ada diet cair yang dikenal sebagai Master Cleanse, yang dengan meminum campurannya yang sehat akan membuat tubuh membuang produk sampingan beracun kehidupan.

Apa itu Master Cleanser?

Ikhtisar Diet Dasar

Dengan lebih dari delapan dekade dokumentasi yang diteliti, Master Cleanse telah menjadi alat detoksifikasi penting bagi jutaan orang di seluruh dunia. Master Cleanse telah disebut dengan berbagai nama. Sebagian besar mempertimbangkan serangkaian bahan yang membentuk minuman sehari-hari.
Namun, mereka semua menganut satu konsep dasar. Melalui diet berbasis cairan, yang menggabungkan perpaduan sempurna antara kalori dan nutrisi, individu dapat membuang bahan kimia beracun yang tidak sehat dari tubuh mereka. Hasil lain yang sangat menarik dari penggunaan Master Cleanse adalah penurunan berat badan. Telah diproklamirkan oleh orang-orang terkenal sebagai solusi sempurna untuk detoksifikasi tubuh sambil membantu orang-orang mengurangi berat badan yang tidak diinginkan.

Klaim Master Cleanse

Beberapa klaim yang dibuat oleh Master Cleanse berasal dari orang-orang terkenal. Bahkan, di beberapa kalangan, diet ini sebenarnya disebut dengan nama penyanyi terkenal. Sementara ada perselisihan ilmiah yang terbatas mengenai seberapa toksiknya proses pembersihan, ada beberapa laporan yang menggunakan Master Cleanse tidak membantu individu menurunkan berat badan. Ada klaim dari pengguna yang mengindikasikan bahwa mereka kehilangan berat badan lebih dari yang bisa mereka bayangkan.
Begitu para pemula bekerja selama beberapa hari pertama, mereka melaporkan peningkatan luar biasa dalam tingkat energi mereka. Karena makanan padat dikeluarkan sepenuhnya dari diet individu, klaim ini adalah salah satu manfaat Master Cleanse yang lebih mencengangkan. Ada bahan-bahan dalam Master Cleanse yang mengandung konten fenol, yang telah terbukti bekerja dalam kapasitas antioksidan. Ini pembersihan bertahap kimia internal tubuh yang diyakini bertanggung jawab atas klaim peningkatan mood dan peningkatan energi.

Aturan Diet

Individu harus santai pada awal diet ini dan menghindari melompat pada hari pertama mengandalkan hanya pada sumber nutrisi cair. Mereka harus perlahan-lahan mengurangi asupan makanan padat mereka selama periode tiga hari ini sambil memulai Master Cleanse cair. Begitu individu mencapai hari keempat, mereka dapat memulai jadwal sepuluh hari penuh.
Individu harus ingat bahwa hasrat psikologis yang tidak nyaman untuk makanan padat akan berkurang. Membantu meringankan lambung ke dalam Master Cleanse terjadi selama tiga hari pertama. Sebagai keengganan fisik seseorang untuk tidak ada makanan padat memudar, ketabahan mental mereka juga akan menguat. Orang-orang yang mengikuti pembersihan ini harus ingat untuk memasukkan satu detoksifikasi setiap hari setiap hari. Siram air asin atau teh detoks malam akan membantu menghilangkan racun dari tubuh.
Master Cleanse membutuhkan enam dan delapan belas gelas per hari. Minuman dimulai dengan dua sendok makan jus lemon yang baru saja diperas. Kemudian, individu menambahkan dua sendok makan sirup maple dan satu sendok teh cabe rawit keenam belas, sebelum mencampur bahan-bahan ini dalam delapan ons air murni. Setelah individu menyelesaikan jadwal Master Cleanse sepuluh hari penuh, mereka harus mengurangi diet selama tiga hari terakhir. Selama hari-hari ini, individu harus secara bertahap memperkenalkan kembali makanan padat ke dalam makanan mereka.

Risiko Diet

Ada beberapa laporan risiko untuk menggunakan Master Cleanse dalam jangka pendek. Dua periode yang disarankan dalam aturan diet membantu mengurangi risiko potensial. Penting untuk membiarkan waktu lambung beradaptasi dengan menghilangkan makanan padat. Individu juga harus mengikuti jadwal tiga hari yang sama untuk memperkenalkan kembali makanan padat ke tubuh untuk menghindari kembung dan kram yang tidak perlu.
Beberapa pengguna mengalami kelelahan, mual, dan pusing yang ringan hingga parah. Jika gejala-gejala ini tampak serius, disarankan bagi individu untuk menghentikan Master Cleanse sampai mereka berkonsultasi dengan profesional medis. Pengguna pertama dari pendekatan Master Cleanse mengalami beberapa risiko jangka pendek ini, tetapi mereka jarang muncul kembali dalam pembersihan berikutnya. Ada juga risiko dehidrasi terbatas selama Master Cleanse. Penting juga untuk memasukkan langkah-langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan detoksifikasi harian untuk menghindari berbagai masalah usus yang dapat terjadi sebagai akibat dari diet cair lurus.

Evaluasi Akhir Master Cleanse

Master Cleanse adalah modifikasi dari berbagai diet jus. Ini telah terbukti berhasil selama beberapa dekade, disebut oleh sejumlah nama yang penuh warna. Sumber nutrisi tubuh akan berasal dari sumber vitamin dan mineral cair, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan energi tubuh sambil membilas bahan kimia beracun. Karena tidak ada makanan padat yang dikonsumsi selama periode tersebut, orang-orang berada di Master Cleanse, itu adalah bentuk puasa yang sebenarnya.

0 Response to "Apa itu Master Cleanser?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel